Polres Sikka Amankan Tahapan Kampanye Pemilu Di Beberbagai Lokasi Wilayah Hukum Polres Sikka

Polres Sikka Amankan  Tahapan Kampanye Pemilu Di Beberbagai Lokasi Wilayah Hukum Polres Sikka

Tribratanewssikka.com - Maumere Kepolisian Resor Sikka melaksanakan pengamanan jalannya kampanye di berbagai titik yang digelar di Kab. Sikka Wilayah Hukum Polres Sikka. Minggu (21/01/2024)

Dari data yang di himpun Humas Polres Sikka Personel Polres Sikka dan Polsek jajaran serempak melaksanakan pengamanan jalannya kampanye di berbagai lokasi yang telah ditentukan.

Pengamanan kampanye ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya Potensi gangguan, Ambang gangguan dan Gangguan Nyata dalam kegiatan tahapan kampanye yang berlangsung di Kab. Sikka.

 

Selain melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye, Personil Polres Sikka dan Polsek Jajaran terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan selama pelaksanaan kampanye Pemilu 2024. Agar terciptanya pesta demokrasi yang aman, lancar, dan damai," Di kab. Sikka

 

Dukungan Personil Polres Sikka yang tergabung dalam Satgas Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 Polres Sikka juga intens melaksanakan Patroli Cipta kondisi diwilayah hukum Polres Sikka guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan damai menuju suksenya Pemilu 2024, sekaligus melakukan monitoring di lokasi kampanye. Guna memastikan tahapan kampanye berjalan dengan aman dan lancar.