Jelang Pemilu, Bhabinkamtibmas Polres Sikka Terus Tingkatkan Sambang Warga

Jelang Pemilu, Bhabinkamtibmas Polres Sikka Terus Tingkatkan Sambang Warga

Tribratanewssikka.com - Maumere • Untuk dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat para jajaran Bhabinkamtibmas Polres Sikka melaksanakan sambang warga di desa binaannya guna bisa mendengar langsung keluhan-keluhan dari masyarakat bertempat di rumah Bapak Leonardus Libu, masyarakat RT 07 Dusun Nualolo, Desa Bhera, Kec. Mego, Kab. Sikka. Senin (11/12/2023) Pukul 09.00 Wita.

 

Dalam giat sambang tersebut Personel Bahbinkamtibmas Polsek Paga Bripka Egidius Funan berupaya untuk meningkatkan kepedulian akan kenyamanan di dalam wilayah binaanya dengan memberikan pemahaman tentang bahaya yang akan terjadi jika mengkonsumsi minuman keras (miras), Judi serta tindakan- tindakan yang melanggar hukum.

 

Tidak lupa juga di sela-sela himbauan Personel Bhabinkamtibmas menyampaikan Jelang pemilu 2024 kepada warga untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita hoaks yang beredar di media sosial. 

 

Di tempat terpisah Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., SIK, MM, Melalui KasiHumas Polres Sikka Iptu Susanto SE, mengapresiasi apa yang di lakukan personel Bhabinkamtibmas yang terus memotivasi serta imbauan terutama jelang berlangsungnya pemilu di tahun 2024, kiranya seluruh masyarakat dapat tetap menjaga persaudaraan dan menghormati setiap perbedaan.

 

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas sehingga dapat terwujud situasi Kamtibmas yang Kondusif .”pungkasnya.