Polres Sikka Berikan Bantuan Telur Kepada Anak-anak Yang Terkena Stunting

Polres Sikka Berikan Bantuan Telur Kepada Anak-anak Yang Terkena Stunting

Tribratanewssikka.com, Maumere – Sebanyak 33 anak berusi dua tahun terkena stunting di wilayah Kecamatan Alok dan Alok Timur. Hal ini mendapatkan perhatian dari Kapolres Sikka. Polres Sikka yang diwakili Kabag Sumda Polres Sikka Akp Dewa Wiadnyana bersama Kasat Intel Ipda Eliezer Kalelado, SH memberikan bantuan berupa telur sebanyak 24 papan yang diserahkan kepada Kabid Kesehatan Masyarakat Dinkes Kab. Sikka di Rumah Pemulihan Stunting tepatnya di eks Puskesmas Kopeta, Senin (28/12) siang.

Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., melalui Kabag Sumda Akp Dewa menyampaikan pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polres Sikka kepada anak-anak di Kab. Sikka.

“Polri dalam melaksankaan tugas dan pelayanan masyarakat juga memiliki kepedulian terhadap sesama, khusunya mereka yang sakit dan membutuhkan. Kami berharap tentunya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yang terkenda stunting tersebut, dan kita semua berharap anak-anak tersebut dapat lekas sembuh, karena mereka adalah generasi penerus bangsa yang tentunya harus kita jaga,” jelas Akp Dewa.

Kabid Kesehatan Masyarakat yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Sikka khususnya Kapolres yang telah memberi perhatian kepada anak-anak yang terkena stunting. (k21)