Sinergitas Polri-Pemdes di Sikka, Kapolsek Bola Hadiri Pelantikan Anggota BPD Desa Wolonterang

Sinergitas Polri-Pemdes di Sikka, Kapolsek Bola Hadiri Pelantikan Anggota BPD Desa Wolonterang

POLRES SIKKA - Kapolsek Bola Ipda Yohanes Balla, SE pada hari Jumat pagi (2/6/2017) menghadiri acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Anggota BPD Desa Wolonterang Masa Bhakti 2017 - 2023 yang berlangsung di Aula Kantor Desa Wolonterang, Dusun Ewa, Desa Wolonterang, Kec. Doreng, Kab. Sikka.

IMG-20170602-WA0283

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, yakni Camat Doreng Valerianus Samador, SP., Kapolsek Bola Ipda Yohanes Balla, SE, Penjabat Kepala Desa Wolonterang Alexander Yanto Supriyadi, SE., para Kepala Desa se-Kec. Doreng, perwakilan dari Puskesmas Habibola, Anggota Polsek Bola, para tokoh masyarakat, tokoh adat serta warga masyarakat Desa Wolonterang yang berjumlah sekitar 70 orang.

Berikut nama-nama Anggota BPD Desa Wolonterang yang dilantik : 1. Ketua : Silvester Nong Marto 2. Wakil Ketua : Drs. Bernadus Bura 3. Sekretaris : Kresensia Pona 4. Anggota : Petrus Susar, Amd 5. Anggota : Antonius Orakris Rupak

IMG-20170602-WA0284

Dalam sambutannya, Kapolsek Bola mengucapkan selamat atas dilantiknya para Anggota BPD Desa Wolonterang periode 2017 - 2023, semoga dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawabnya nanti bisa amanah serta dapat bekerja sama juga bersinergi dengan Aparat Polsek Bola dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Wolonterang.

"Profisiat kepada Ketua beserta Anggota BPD Desa Wolonterang yang baru saja dilantik, diharapkan dalam pelaksanaan tugasnya nanti bisa amanah dan dapat bekerja sama dengan Aparat Kepolisian, yakni Polsek Bola dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Wolonterang ini", ungkap Kapolsek Bola Ipda Yohanes Balla, SE dalam sambutannya.

(Zul Zazg)*

#kamihumaspolri