Kapolres Pimpin Rapat Anev Ops Lilin Turangga 2019

Kapolres Pimpin Rapat Anev Ops Lilin Turangga 2019

Tribratanewssikka.com, MaumereKepala Kepolisian Resor Sikka AKBP Rickson P M Situmorang, SIK, pimpin rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Operasi Lilin Turangga 2019 yang dilaksanakan di ruang PPKO Polres Sikka, Senin (30/12/2019).

Rapat anev tersebut dihadiri oleh seluruh Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek jajaran Polres Sikka, para perwira serta para Kasium Polres dan Polsek jajaran.

Kapolres menyampaikan rapat anev ini dilaksanakan dalam rangka hasil evaluasi pelaksanaan Operasi Lilin Turangga 2019 di Wilayah Hukum Polres Sikka dan Polsek jajaran.

“Saya berharapa agar seluruh anggota baik di Polres dan seluruh polsek jajaran agar bekerja secara proaktif, selalu menjaga kekompakan, dan tingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat dan dalam pelaksanaan operasi lilin ini, agar kedepankan tindakan humanis kepada masyarakat” tegas Kapolres.

Selanjutnya para Kabag Ops dan Kasat Lantas memaparkan hasil pelaksanaan Operasi Lilin Turangga di wilayah hukum Polres Sikkayang masin berjalan. 

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personilnya atas pelaksanaan pengamanan perayaan Natal yang berjalan dengan aman dan kondusif dan meminta kerja sama personilnya untuk mempersiapkan pengamanan malam tahun baru yang akan dilaksanakan terpusat dengan konser sejumlah artis di Gelora Samador Maumere.

“Kita akan menyongsong tahun baru, tentunya kita harus mempersiapkan personil pengamanan, jaga kesehatan kita semua, sehingga kita dapat melaksanakan tugas dan menjaga situasi Kab. Sikka agar tetap aman dan kondusif” tambahnya. (k21)