Kabagops Pimpin Latraops Ketupat Ranakah 2021

Kabagops Pimpin Latraops Ketupat Ranakah 2021
Kabagops Pimpin Latraops Ketupat Ranakah 2021

Tribratanewssikka.com, Maumere – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021, Polres Sikka akan melaksanakan Operasi Ketupat Ranakah 2021 yang berlangsung selama 12 hari dimulai tanggal 6 Mei 2021 sampai dengan 17 Mei 2021. Operasi tersebut dilaksanakan bersama TNI dan stakeholder terkait guna mewujudkan situasi ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) dan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) yang aman dan kondusif.

Guna suksesnya pelaksanaan operasi, sebelumnya Polres Sikka telah melaksanakan rapat koordinasi lintas sektor dan hari ini juga dilaksanakan latihan pra operasi (Latpraops) Ketupat Ranakah 2021, Selasa(5/5) pukul 10.00 wita.

Latpra Ops dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sikka  Akp Wilhelmus Sinlae, SH. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kemala Hikmah Polres Sikka ini diikuti oleh para pejabat utama polres, para kasat, dan personil yang akan terlibat dalam operasi.

Latpra Ops diisi arahan pemaparan Kasubbagdalops Akp Siprianus Raja, Kasat Intelkam Polres Sikka Iptu Eliezer Kalelado, SH, Kasar Reskrim Polres Sikka Iptu Wahyu Agha Septyan S., S.I.K., Kasat Lantas Iptu Diamond R. Bangun, S.T.K., S.I.K., M.H., dan Kasat Sabhara Iptu Mikael D. Donis.

Kepada personel yang melaksanakan Operasi Ketupat Ranakah 2021, agar melaksanakan tugas dengan baik di masa pandemi covid-19 ini dan adanya kebijakan pemerintah terkait larangan mudik. Laksanakan tugas dengan ikhlas dan tanggung jawab dan jaga kesehatan.

“Semoga apa yang direncanakan dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Ranakah 2021 dapat berjalan dengan baik. Masyarakat dan personel juga dapat terhindar covid-19 dengan mematuhi prokes serta kebijakan larangan mudik,” ucap Kabagops. (k21)