Kapolda NTT Berikan Bantuan 100 Sak Semen Untuk Gereja Santo Yohanes Paulus II Centrum Maumere

Kapolda NTT Berikan Bantuan 100 Sak Semen Untuk Gereja Santo Yohanes Paulus II Centrum Maumere

Tribratanewssikka.com. Maumere : Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma. M.Hum, didampingi Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas S.I.K. mengunjungi Gereja Santo Yohanes Paulus II Centrum Maumere, yang sedang direnovasi, dalam kesempatan tersebut Kapolda NTT memberikan bantuan berupa semen sebanyak 100 sak. Rabu (16/11/2022).

Kedatangan Kapolda NTT diterima langsung oleh Pastor Paroki Santo Thomas Morus RD Laurens Noi, Pastor Rekan RD Quinn Galmin, Ketua Panitia Pembangunan Alfridus Melanus Aeng bersama beberapa anggota panitia, serta Pengurus Stasi dan Lingkungan.

Bantuan semen 100 sak diberikan secara simbolis, yang di serahkan oleh Kapolda NTT kepada Pastor Paroki Santo Thomas Morus RD Laurens Noi, yang dilakukan di depan Gereja Centrum.

Ujar Kapolda NTT, mudah-mudahan dengan bantuan yang sedikit ini, bisa membantu renovasi  bangunan Gereja segera terbangun, sehingga bisa digunakan umat, walaupun bantuan yang kami serahkan terbilang sangat sedikit jika dibandingkan dengan kebutuhan renovasi.

Setelah penyerahan bantuan, RD Lorens Noi mengajak Kapolda NTT mendekati altar Gereja. Lalu RD Lorens Noi bersama RD Quinn Galmin mendoakan secara khusus dan memberikan berkat kepada Kapolda NTT.

Usai itu RD Lorens Noi mengajak Kapolda NTT menyambangi Biara Susteran SCSC, yang letaknya persis di depan Gereja Centrum. Dalam kesempatan tersebut RD Lorens Noi dan Ketua Panitia Pembangunan Gereja Centrum Alfridus Melanus Aeng menyampaikan terima kasih atas kepedulian Kapolda NTT yang ikut berkontribusi pada kegiatan renovasi Gereja Centrum.