Bhabinkamtibmas Desa Wairterang Laksanakan Giat Patroli Sambang di Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Desa Wairterang Laksanakan Giat Patroli Sambang di Desa Binaannya

Tribratanewssikka.com ~ Maumere • Dalam upaya mewujudkan kedekatan antara Bhabinkamtibmas bersama warga, Aipda Hendra P.A Rejab melakukan kunjungan ke rumah Bapak Ketua Rw 04 Oswaldus Oswaris. Kegiatan tersebut berlangsung pada Senin pagi (7/10) 2024 pukul 10.00 Wita, bertempat di Rt/Rw : 11/04, Dusun Wodong, Desa Wairterang, Kec. Waigete, Kab. Sikka. 

 

Dalam pelaksanaan tugasnya, Bhabinkamtibmas Dewa Wairterang, Aipda Hendra P.A Rejab menjalankan giat patroli sambang dengan tujuan memantau situasi kamtibmas yang berkembang di tengah-tengah lingkungan masyarakat, serta upaya pencegahan gangguan kamtibmas. Dengan adanya kunjungan tersebut, dapat menjalin komunikasi bersama ketua Rw, agar dapat mewujudkan kedekatan antara Bhabinkamtibmas bersama warga, sehingga dapat memudahkan pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif. Beliau pun juga mengajak Ketua Rw 04, yang di sambangi, agar secara bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif di setiap pelaksanaan tahapan Pilkada 2024. Aipda Hendra P.A Rejab menghimbau Ketua Rw.04 agar dapat menghindari penyebaran hoax serta ujaran kebencian yang dapat memicu konflik di tengah masyarakat

 

Kegiatan patroli sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Wairterang berjalan dengan lancar dan terpantau situasi aman terkendali. Kehadiran Bhabinkamtibmas di sambut baik oleh warga. Diharapkan warga Desa Wairterang dapat menjaga situasi kamtibmas yg aman dan kondusif.