Kapolda NTT dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah NTT Memberikan Bansos di Polsek Nelle

Kapolda NTT dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah NTT Memberikan Bansos di Polsek Nelle

Tribratanewssikka.com. Maumere : Kapolda NTT Drs. Johni Asadoma, M.Hum dan Ibu Ketua Bahayangkari Daerah NTT NY.Vera Johni Asadoma bersama robongan Polda NTT mengunjungi Polsek Nelle dalam rangka memberikan bantuan sosial Polri Presisi kepada 100 orang warga/ masyarakat yang berada di 2 ( dua ) Kecamatan Nelle dan Koting, bertempat di Polsek Nelle, di Jl.Moan Subu Sadipun 86151, Dusun Enak, Desa Nelle Urung, Kec Nelle, Kab Sikka. Rabu (16/11/2022)

Kedatangan Kapolda NTT dan rombongan di Polsek Nelle di sambut dengan sapaan adat oleh Tokoh Masyarakat Adat Desa Nelle Lorang  bapak Urbanus Budi dan Agnes Dua Sidok.

Dilanjutkan dengan pengalungan kain tenun Kepada Bapak Kapolda NTT dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah NTT oleh Kapolsek Nelle Iptu Anshari dan Ibu, pengalungan kain tenun kepada Kapolres Sikka dan Ibu dilakukan oleh Camat Nelle Drs.Feri Herminus Dindu dan Ibu.

Acara diawali dengan pembacaan doa yang bawakan oleh  Bapak Rd.Albino Rupa ( selaku Tokoh Agama/ Imam di Paroki Rohkudus Nelle ), Di lanjutkan dengan sambutan ucapan selamat datang kepada Kapolda NTT dan rombongan oleh Camat Nelle Drs. Feri Herimanus Dindu selaku kepala wilayah.

Sebelum penyerahan bantuan Kapolda NTT memberikan sambutan dan di akhir sambutanya menyatakan semoga bantuan sosial ini dapat meringankan beban para penerima bantuan, di lanjutkan dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako sebanyak 100 kontener dan diserahkan secara simbolis oleh Kapolda NTT dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah NTT 10 Kontener kepada 10 peserta penerima bantuan.

Untuk  90 peserta penerima bantuan lainnya di serahkan oleh para PJU Polda NTT dan PJU Polres Sikka serta para Bhabinkamtibmas.