Kapolres Pimpin Anev Operasi Keselamatan Ranakah 2021

Kapolres Pimpin Anev Operasi Keselamatan Ranakah 2021

Tribratanewssikka.com, Maumere – Bertempat di ruang rapat PPKO Polres Sikka, Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., memimpin kegiatan analisan dan evaluasi (Anev) pelaksanaan Operasi Keselamatan 2021, Senin (26/4/2021) seusai pelaksanaan apel pagi pukul 08.30 wita.

Anev dilaksanakan bersama Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawan, S.IP, PJU bersama seluruh perwira Polres Sikka.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan terima kasih kepada seluruh personl atas pelaksanaan Operasi Keselamatan Ranakah-2021 yang berlangsung di wilkum Polres Sikka, karena sudah berjalan dengan baik.

“Terima kasih kepada seluruh personil yang telah terlibat dalam pelaksanaan operasi ini, baik itu peneggakan pelanggaran lalu lintas, maupun sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat dan pengguna jalan. Tetap laksanakan tugas kedepannya dengan bertanggung jawab dan ikhlas, tetap semangat dan jaga kesehatan,” ungkap Kapolres.

Untuk diketahui, hasil pelaksanaan Operasi Keselamatan Ranakah-2021 terdapat sebanyak 73 teguran terhadap pelanggaran lalu lintas, 186 kegiatan dikmas lantas baik itu penyuluhan maupun teguran protokol kesehatan dan 144 kegiatan kepolisian turjagwali. (k21)