Kapolres Sikka Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Desa Sikka, Kec. Lela

Kapolres Sikka Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Desa Sikka, Kec. Lela

Tribratanewssikka.com, MaumereKepolisian Resor Sikka kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian Sembako bantuan Kapolri kepada masyarakat di tengah pandemic covid-19.

Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H turun langsung memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Kampung Sikka, Dusun Sikka, Desa Sikka, Kec. Lela, Kab. Sikka, Rabu (19/8/2020).

Sebelum menyerahkan bantuan sembako tersebut, didampingi Kasat Binmas Polres Sikka Iptu Siprianus Sedan dan Kapolsek Lela Iptu Urbanus K. Tupen, Kapolres mengunjungi salah satu situs sejarah Gereja Tua Sikka dan disambut oleh Pastor Paroki Sikka RD. Hendrikus Nong dan Pemandu Wisata Religi Gereja Tua Sikka Bapak Gregorius Tamela.

Penyaluran Bansos ini untuk mendukung program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, sebagai wujud kepedulian Polri di tengah masa Pandemi Covid-19 dan dilaksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran Polri dalam rangka memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia,” jelas Kapolres.

Untuk diketahui, pemberian bantuan oleh Kapolres kepada Pastor Paroki Sikka sebanyak 1 karung beras 50 Kg dan 30 paket sembako untuk umat di Paroki Sikka.

“Pendistribusian beras bantuan sosial Polri kepada masyarakat berdasarkan hasil mapping anggota di lapangan terhadap masyarakat yang belum menerima Bansos, dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat,” tambahnya. (k21)