Kapolres Sikka Hadiri Kegiatan Penanaman Mangrove di Desa Reroroja

Kapolres Sikka Hadiri Kegiatan Penanaman Mangrove di Desa Reroroja
Kapolres Sikka Hadiri Kegiatan Penanaman Mangrove di Desa Reroroja

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kapolres Sikka hadiri kegiatan Penanaman Bibit Mangrove yang diselenggarakan oleh PT Pelindo III Maumere di Hutan Mangrove, Desa Reroroja, Kecamatan Magepanda, Kabupaten Sikka, Rabu (21/9/2022) pagi.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sikka Bapak Romanus Woga, juga dihadiri oleh pejabat lama Danlanal Maumere dan pejabat baru Danlanal Maumere, Kasdim 1603 Sikka, Kepala Kantor SAR Maumere, perwakilan Kejaksaan Negeri Sikka, Kepala Pelindo Maumere, Kadis Pertanian Kab. Sikka, Kadis Pariwisata Kab. Sikka, Kadis Perikanan Kab. Sikka, dan tamu undangan.

Usai pembukaan oleh Wakil Bupati Sikka dilanjutkan dengan penanaman bibit mangrove oleh seluruh tamu dan undangan di tempat-tempat yang disediakan oleh panitia penyelenggara.

(Potrer Kapolres Sikka saat melakukan penanaman bibit Mangrove)

“Hari ini Pelindo bersama seluruh tamu dan undangan melakukan penanaman bibit mangrove di Desa Reroroja, dan kami sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini karena selain bermanfaat untuk menjaga ekosistem di pesisir pantai juga melindungi masyarakat daerah pesisir ini dari abrasi,” ungkap Kapolres.

(k21)