Kapolres Sikka Hadiri Panen Perdana Bawang Merah Milik Kelompok Tani "Suban Tahi" Binaan Brigpol Soalihin

Kapolres Sikka Hadiri Panen Perdana Bawang Merah Milik Kelompok Tani

POLRES SIKKA - Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK didampingi oleh para pejabat utama Polres Sikka menghadiri kegiatan Panen Perdana Bawang Merah Milik Kelompok Tani "Suban Tahi" Binaan Anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Soalihin di Perkebunan Suban Tahi yang berada di Lalankleler, Ds. Nebe, Kec. Talibura, Kab. Sikka.

s2

Untuk diketahui bahwa, kelompok tani penanaman bawang merah tersebut dipelopori /dibentuk oleh Kapolsubsektor Nebe yang juga adalah Anggota Bhabinkamtibmas Polres Sikka, Polsek Waigete, Sub Sektor Nebe an. Brigpol SOALIHIN, dengan Lahan seluas 1/2 ha dan didanai/dibiayai sendiri ( Modal Pribadi ) Anggota Bhabinkamtibmas an. Brigpol Soalihin.

s4

Turut hadir pada kegiatan panen perdana bawang merah tersebut, yakni Bapak Camat Talibura Laurensius Lilo, S.sos., Kapolsek Waigete Iptu Siprianus Raja, PPL Pertanian Kec. Talibura, yang mewakili Kepala Dinas Pertanian Kab. Sikka, Kepala Desa Nebe Bapak Paulus, SH., Seluruh Anggota Bhabinkamtibmas Polres Sikka yang berjumlah 60 orang, serta warga masyarakat yang hadir sekitar 20 orang.

s3

"Saya atas nama pribadi dan institusi Polri, yakni Polres Sikka mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Brigpol Soalihin yang dengan dedikasi dan kemampuannya mengembangkan tanaman Bawang Merah kepada warga masyarakat, semoga dapat menunjang ekonomi warga setempat", ungkap Kapolres Sikka dalam sambutannya.

Kapolres Sikka juga berharap agar seluruh Anggota Bhabinkamtibmas Polres Sikka meniru apa yang sudah dilakukan oleh Brigpol Soalihin tersebut.

(Zul zAzg)*

#kamihumaspolri