BHABINKAMTIBMAS DESA RIIT KUNJUNGI RUMAH WARGA

BHABINKAMTIBMAS DESA RIIT KUNJUNGI RUMAH WARGA

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Riit Brigpol Marsel Saburi sambangi atau kunjungi rumah warga di desa binaannya tersebut, terutama yang berada di Rt.003 / Rw. 001, Dusun Nirukero, Desa Riit, Kec. Nita, Kab. Sikka. Kamis (10-3-2016 pukul 15.00 wita)

Rumah warga yang dikunjungi Anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Marsel kali ini adalah, rumah Bapak Matheus Stanis, Bapak Silvester Jano dan Bapak Mikhael Tolo.

Pada kegiatan ini, Anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan tentang kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan juga mengajak warga untuk turut menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di sekitar tempat tinggalnya masing-masing.

Tak lupa juga Anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Marsel mengajak agar warga setempat untuk mau bekerja sama dengan memberikan informasi tentang gangguan kamtibmas yang terjadi di sekitar lingkungan tempat tinggalnya kepada Anggota Bhabinkamtibmas agar dapat segera ditangani atau diselesaikan.

Tampak Bapak Matheus, Bapak Silvester dan Bapak Mikhael antusias dan sepakat untuk bekerja sama dengan Anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing, sehingga lingkungan tempat tinggalnya menjadi aman, tertib dan kondusif.