Kapolres Sikka Hadiri Upacara Pengukuhan Paskibra Kabupaten Sikka 2017 di SCC

Kapolres Sikka Hadiri Upacara Pengukuhan Paskibra Kabupaten Sikka 2017 di SCC

POLRES SIKKA - Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK pada hari Rabu malam (16/8/2017) menghadiri Upacara Pengukuhan Paskibra Kabupaten Sikka tahun 2017 yang berlangsung di Sikka Convention Center (SCC).

IMG-20170816-WA0291

Hadir dalam upacara pengukuhan tersebut, yakni Bupati Sikka Bpk. Drs. Yoseph Ansar Rera, Wakil Bupati Sikka Bpk. Drs. Paolus Nong Susar, Ketua DPRD Sikka Bpk. Rafael Raga, SP., Wakil Ketua I DPRD Sikka Bpk. Donatus David, SH., Sekda Kab. Sikka Bpk. Dr. Falentinus Sili Tupen, Danlanal Maumere Kolonel Marinir Firman Johan, Dandim 1603 Sikka Letkol Inf. Abdullah Jamali, SIP, Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH.,SIK., Kasdim 1603 Sikka (Mayor Inf. I Gede Arnawa, Kasi Datun Kejaksaan Negeri Sikka Bpk.Yeremias Pena, SH., Kasat Pol PP Kab. Sikka Bpk. Yosef Benyamin, SH., Kepala Kesbangpol Kab. Sikka Bpk. Thomas Ola Peka, dan Kepala BNPB Kab. Sikka Bpk. Daeng Bakir.

"Dari sekian banyak pemuda di Kabupaten Sikka ini, anda lah yang terpilih untuk melasanakan tugas negara mengibarkan bendera pusaka. Banyak anak muda pahlawan bangsa berjuang merebut kemerdekaan, di pundak para pemuda inilah negara dititipkan untuk mempertahankan NKRI, sekaligus mengisi dan mempertahankan kemerdekaan ini", kata Bupati Sikka dalam sambutannya.

IMG-20170816-WA0293

"Karena itu laksanakan tugas yang dipercayakan kepadamu dengan sebaik-baiknya dengan penuh konsentrasi dan keseriusan, sehingga tugas itu bisa dijalankan dengan baik. Saya yakin anda dapat menjalankan tugas itu dengan sukses", tambah Bupati Sikka.

(Zul zAzg)*

#kamihumaspolri