Kapolres Sikka memberikan Penghargaan kepada Personil Berprestasi

Kapolres Sikka memberikan Penghargaan kepada Personil Berprestasi

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sikka AKBP SAJIMIN.,S.I.K.,M.H memberikan penghargaan kepada personel Polres Sikka yang berprestasi.

"Jumlah personel yang kami beri penghargaan sebanyak 10 personel, di antaranya Kapolsek Nelle, Kapolsek Nita dan 8 personil gabungan Polres Sikka yang masuk Dalam tim Vaksinasi Polres Sikka, karena. Dedikasi mereka kami berikan penghargaan dalam hal mendukung suksesnya vaksinasi di Kabupaten Sikka". Tutur Kapolres Sikka.

Adapun 10 personil Polres Sikka yang mendapatkan Penghargaan sebagai berikut :

1. Kapolsek Nelle IPTU I PUTU SUMADI, SH. Diberi penghargaan karena aktif mendukung Program Vaksinasi Covid - 19 di Wilayah Hukum Polsek Nelle dengan capaian 85,5% Vaksinasi dosis pertama pada bulan November 2021.

2. Kapolsek Nita IPDA MUH. IKSAN JAELANI, SH. Diberi penghargaan karena aktif mendukung Program Vaksinasi Covid - 19 di Wilayah Hukum Polsek Nita dengan capaian 80 % Vaksinasi dosis pertama pada bulan November 2021.

3. AIPDA ABDUL AZIS diberikan penghargaan atas kinerja dan dedikasinya aktif sebagai tim Vaksinator Polres Sikka dalam mendukung Pemkab Sikka mencapai target 70 % Vaksinasi Covid - 19 Bulan November 2021.

4. BRIPKA I WAYA ARKAYASA, SH,  diberikan penghargaan atas kinerja dan dedikasinya aktif sebagai tim Vaksinator Polres Sikka dalam mendukung Pemkab Sikka mencapai target 70 % Vaksinasi Covid - 19 Bulan November 2021.

5. BRIPKA HISAR RAMBLI BABA, diberikan penghargaan atas kinerja dan dedikasinya aktif sebagai tim Vaksinator Polres Sikka dalam mendukung Pemkab Sikka mencapai target 70 % Vaksinasi Covid - 19 Bulan November 2021.

6. BRIPTU G. LONTORIN, SH, diberikan penghargaan atas kinerja dan dedikasinya aktif sebagai tim Vaksinator Polres Sikka dalam mendukung Pemkab Sikka mencapai target 70 % Vaksinasi Covid - 19 Bulan November 2021.

7. BRIPTU ELISABET N. SADIPUN, diberikan penghargaan atas kinerja dan dedikasinya aktif sebagai tim Vaksinator Polres Sikka dalam mendukung Pemkab Sikka mencapai target 70 % Vaksinasi Covid - 19 Bulan November 2021.

8. BRIPTU FRANSISKA LONGGE, diberikan penghargaan atas kinerja dan dedikasinya aktif sebagai tim Vaksinator Polres Sikka dalam mendukung Pemkab Sikka mencapai target 70 % Vaksinasi Covid - 19 Bulan November 2021.

9. BRIPTU LUSIA SOBALOKAN, diberikan penghargaan atas kinerja dan dedikasinya aktif sebagai tim Vaksinator Polres Sikka dalam mendukung Pemkab Sikka mencapai target 70 % Vaksinasi Covid - 19 Bulan November 2021.

10. BRIPTU NINIK SAYEKTI, diberikan penghargaan atas kinerja dan dedikasinya aktif sebagai tim Vaksinator Polres Sikka dalam mendukung Pemkab Sikka mencapai target 70 % Vaksinasi Covid - 19 Bulan November 2021.

Kapolres Sikka mengucapkan terima kasih kepada anggotanya, yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Sikka. Kiranya hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas..

" Dengan dilaksanakan pemberian penghargaan ini, bagi anggota yang berprestasi diharapkan dapat menjadi contoh dan motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat". Imbuh Kapolres..

Diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Wakapolres Sikka Kompol I PUTU SURAWAN, S.IP, jajaran Kabag, Kasatfung, jajaran Kapolsek, Kasubbag, Kasi, para personel dan ASN Polres Sikka. CF7