Polres Sikka dan Perum Bulog menggelar Gerai Vaksin Presisi Dosis II

Polres Sikka dan Perum Bulog  menggelar Gerai Vaksin Presisi Dosis II

Polres Sikka, kembali melaksanakan Pelayanan Gerai Vaksin Presisi dosis II bertempat di Kantor Perum Bulog Sub Devisi Regional Maumere, Senin (06/12/2021)
Untuk mengejar target Program akselerasi Vaksinasi Nasional guna memberikan kekebalan kelompok kepada masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Sikka, Polres Sikka melalui Gerai Vaksin Presisi  yang dimiliki, membuka Pelayanan Vaksinasi dosis II kepada masyarakat Kabupaten Sikka dengan menggandeng Perum Bulog Sub Devisi Regional Maumere.
Dengan melibatkan Dokter, Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka dengan dibantu petugas kesehatan dan personil Polri Dokkes Polres Sikka, Vaksinasi dosis II yang digelar berhasil diberikan kepada warga yang sebelumnya sudah mendapatkan vaksinasi dosis I.
Ini merupakan gelaran kedua yang dilakukan oleh Polres Sikka bekerja sama dengan Perum Bulog Sub Devisi Regional Maumere setelah sebelumnya juga melakukan kegiatan serupa di Gedung dengan dosis pertama. 
“Ketua Tim Vaksinasi Iptu Valentinus Tani, mengatakan kegiatan Ini merupakan bentuk nyata perhatian kami terhadap masyarakat, kita harus bahu membahu mengajak dan mengingatkan keluarga, saudara, teman ataupun tetangga kita untuk segera mendapatkan vaksin”, 
“Perum Bulog Sub Devisi Regional Maumere dan Polres sikka melalui Gerai vaksin Presisi akan terus mendukung penuh program pemerintah agar target vaksinasi kepada masyarakat dapat terpenuhi sehingga kekebalan tubuh secara komunal segera terbentuk dan angka kasus Covid-19 dapat ditekan”, ujarnya. CF7