Kapolres Sikka Pimpin Pelaksanaan Anev Bulanan

Kapolres Sikka Pimpin Pelaksanaan Anev Bulanan

Guna meningkatkan kinerja, Polres Sikka tiap bulannya melaksanakan kegiatan analisa dan evaluasi (anev) pelaksanaan tugas.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S. I.K., didampingi Wakapolres Sikka Kompol Ruliyanto J. P. Pahroen, S.Sos., S.I.K., dilaksanakan di ruang PPKO Polres Sikka dan dihadiri oleh Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek jajaran, serta seluruh perwira Polres Sikka, Selasa (21/2) pukul siang.

Dalam sambutan pembukanya Kapolres Sikka menyampaikan bahwa pelaksanaan analisa dan evaluasi bulanan merupakan ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja Polres Sikka selama bulan sebelumnya.

“Pelaksanaan analisa dan evaluasi (anev) kerja Polres Sikka merupakan ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota Polres Sikka serta persamaan persepsi baik Polres maupun Polsek jajaran Polres Sikka” ungkap Kapolres.

Selanjutnya kegiatan diisi dengan paparan masing-masing kabag, kasat, dan kapolsek jajaran.

Kegiatan anev yang intinya membahas terkait situasi kamtibmas (keamanan, ketertiban masyarakat), dan penyelesaian perkara.

Anev kali ini juga diisi dengan arahan dalam rangka persiapan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) oleh tim audit Itwasda Polda NTT yang akan dilaksanakan dalam minggu ini.

(K21)