KAPOLRES SIKKA PIMPIN RAKOR PENGAMANAN DENDANG SARIMI WITH AZIZAH

KAPOLRES SIKKA PIMPIN RAKOR PENGAMANAN DENDANG SARIMI WITH AZIZAH

Kepala Kepolisian Resor Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka Pengamanan Dendang Sarimi With Artis KDI Azizah di ruang PPKO Polres Sikka, tadi pagi (31/3/2016 pukul 09.00 wita).

Kegiatan rakor tersebut dihadiri oleh Wakapolres Sikka, Kabag Ops Polres Sikka, Pasi Ops Kodim 1603 Sikka, Panitia Penyelenggara Dendang Sarimi With Azizah, Damkar Sikka, Dinkes Kab. Sikka, Perwakilan Kel. Madawat dan Kel. Kabor, serta para Perwira jajaran Polres Sikka.

Kapolres Sikka dalam kegiatan rakor tersebut mengatakan bahwa, Panitia Penyelenggara hendaknya bekerja sama dan bersinergi dengan Personil Pengamanan yang berada di lapangan guna mencegah terjadinya ancaman atau gangguan Kamtibmas yang terjadi saat kegiatan acara berlangsung, sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Kabag Ops Polres Sikka AKP Muh. Arif Sadikin, SH saat memaparkan rencana pengamanan mengatakan bahwa, Polres Sikka akan menerjunkan kekuatan personil pengamanan sebanyak 138 personil gabungan dari Polres Sikka dan Kodim 1603 Sikka untuk mengamankan pelaksanaan acara tersebut. Para personil ini akan menempati beberapa titik kerawanan guna menyukseskan acara ini.

Untuk diketahui bahwa, Acara Dendang Sarimi Wih Azizah ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Kelurahan Madawat, dan akan berlangsung pada hari Sabtu tanggal 2 April 2016 nanti pada pukul 20.30 wita s/d pukul 22.00 wita di Lapangan Gelora Samador Maumere. Sedangkan rangkaian kegiatannya akan berlangsung sejak pagi harinya, yaitu sejak pukul 06.00 wita sampai malam yang akan diisi dengan berbagai macam kegiatan atau acara.