Kapolres Sikka pimpin sertijab Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, dan Kasat Resnarkoba

Kapolres Sikka pimpin sertijab Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, dan Kasat Resnarkoba

Tribratanewssikka.com, Maumere – Polres Sikka menggelar sertijab di Mapolres Sikka, Rabu (29/9/2021) pagi. Kepala Kepolisian Resor Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim Polres Sikka, Kasat Intelkam Polres Sikka dan Kasat Narkoba Polres Sikka.
 
Turut hadir Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawan, S.Ip, para pejabat utama Polres Sikka, dan seluruh personil dan ASN Polres Sikka. Dalam sertijab itu, Kasat Reskrim Polres Sikka Akp Wahyu Agha Ari Septiyan S., S.I.K. digantikan oleh Akp Nyoman Gede Arya Triyadi Putra, S.I.K.
 
Kasat Intel Polres Sikka Eliezer Anthonius Kalelado, S.H., digantikan oleh Ipda Misbar, S.H., sedangkan jabatan Kasat Narkoba Polres Sikka Iptu Mesakh Yohanis Hetharie, S.H., digantikan oleh Iptu Oscar Pinto Ribeiro.


Kapolres Sikka dalam amanatnya menyampaikan dalam kegiatan upacara serah terima jabatan dilakukan dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19 walaupun sekarang status PPKM kita di Kabupate Sikka turun ke level 2 namun kita senantiasa waspada dan terus mendukung Pemeritah dalam kebijakannya.


"Dalam kegiatan upacara sertijab Kasat Reskrim Polres Sikka, Kasat Intelkam Polres Sikka dan Kasat Narkoba Polres Sikka, harus tetap kita laksanakan dengan sederhana dan khidmat, terima kasih kepada para pejabat lama atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya selama ini dan selamat datang kepada pejabat baru," ujarnya.


Kapolres mengatakan, alih tugas merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Hal itu dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personel Polri agar lebih profesional. 


“Saya juga berpesan untuk kita semua, selalu tingkatkan kinerja kita berikan pengabdian terbaik yang kita miliki, jangan cepat merasa puas dengan hasil yang ada tetapi buatlah terobosan terobosan positif yang membangun. laksanakan tugas dengan cepat, cermat dan tepat, nikmati dinamika dalam bekerja, dan selalu diakhiri dengan bersyukur atas semuanya” tambah Kapolres mengakhiri amanatnya. (H17)