POLSEK JAJARAN AMANKAN ACARA SYUKURAN YANG DILAKUKAN KADES TERPILIH

POLSEK JAJARAN AMANKAN ACARA SYUKURAN YANG DILAKUKAN KADES TERPILIH

Personil Polsek jajaran Polres Sikka melaksanakan Pengamanan acara Syukuran yang dilakukan oleh para Kades Terpilih di kediamannya masing-masing, malam ini (30/3/2016 pukul 18.00 wita).

Personil Polsek jajaran melakukan pengamanan dan pengawalan sejak tadi pagi yang dimulai dari Kantor Kecamatan masing-masing kemudian menuju Aula UNIPA dan kembali lagi ke Kantor Kecamatan masing-masing dan berakhir di rumah kediaman masing-masing para Kepala Desa Terpilih ini guna melaksanakan kegiatan syukuran dan hiburan.

Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa, sejak tadi malam dirinya telah memerintahkan para Kapolsek jajaran Polres Sikka agar para personil Kepolisian atau personil Polsek melakukan pemantauan dan pengamanan serta pengawalan rombongan Kades Terpilih berawal dari kediaman mereka masing-masing hingga kembali ke kediaman masing-masing lagi. Dan kemudian malam ini melakukan pengamanan kegiatan acara syukuran yang dilaksanakan oleh para Kades Terpilih ini di kediamannya masing-masing.

Hal ini dilakukan guna antisipasi atau mencegah evoria yang berlebihan dari kelompok masyarakat pendukung Kades Terpilih, sehingga tidak menimbulkan gesekan dengan kelompok masyarakat yang kontra terhadap Kades Terpilih tersebut. Kesemuanya itu demi dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca Pelantikan Kades Terpilih, Lanjut Kapolres Sikka.