KAPOLSEK PAGA MELAKUKAN PEMANTAUAN SITUASI DAN KONDISI PELEPASAN SISWA SISWI SMPK ALVARES PAGA

KAPOLSEK PAGA MELAKUKAN PEMANTAUAN SITUASI DAN KONDISI PELEPASAN SISWA SISWI SMPK ALVARES PAGA
KAPOLSEK PAGA MELAKUKAN PEMANTAUAN SITUASI DAN KONDISI PELEPASAN SISWA SISWI SMPK ALVARES PAGA

Tribatanewssikka.com ~ Maumere. Polsek Paga, Polres Sikka. Kapolsek Paga IPTU. DONATUS PARU mengambil langkah antisipatif dengan melakukan patroli dan monitoring situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Paga khususnya di wilayah Kecamatan Paga terkait dengan pengumuman kelulusan SMPK ALVARES yang bertempat di Aula Gereja Salib Suci Maulo'o, o, Kec. Paga, Kab. Sikka. Selasa 12 Juni 2024, pukul 09.00 wita.

Kegiatan patroli dan monitoring ini adalah suatu terobosan baru yang dilakukan oleh kapolsek Paga IPTU DONATUS PARU terkait diadakannya kegiatan pengumuman hasil. Kelulusan SMPK ALVARES. Mengacu pada kejadian-kejadian sebelumnya dimana setiap diadakan pengumuman hasil kelulusan sekolah banyak terjadi pelanggaran hukum, dimana adanya pawai keliling yang mengganggu ketertiban berlalulintas serta ada juga para siswa yang minun minuman keras / moke. Untuk itu maka Kapolsek langsung turun ke lapangan untuk patroli dan monitoring situasi kamtibmas. 

 

 Dalam melakasnakaan kegiatan Patroli dan menitoring tersebur Kapolsek Paga IPTU DONATUS PARU juga menghimbau kepada para orang tua yang anaknya menerima hasil. Kelulusan agar selalu mengarahkan dan menasehati anak - anak nya agar tidak. Melakukan efrobia yang berlebihan sedangkan bagi pengguna jalan raya baik pejalan kaki maupun pengendara sepeda motor maupun mobil agar berhati- hati dan mengutamakan keselamatan. 

 

 Kegiatan patroli dan monitoring situasi kamtibmas pada saat pengumuman hasil ujian tersebut yang dilakukan oleh Kapolsek Paga IPTU DONATUS PARU tersebut dilakukan untuk menjaga situasi tetap aman dan terhindar dari hal-hal hal buruk lainnya dan mendapat respon positif.