POLSEK PAGA GELAR KEGIATAN BHAKTI RELIGI DI WILAYAH HUKUM KECAMATAN PAGA

POLSEK PAGA GELAR KEGIATAN BHAKTI RELIGI DI WILAYAH  HUKUM KECAMATAN PAGA

Tribatanewssikka.com ~ Maumere. Polsek Paga, Polres Sikka. Kapolsek Paga IPTU DONATUS PARU bersama anggota Polsek Paga melaksnakan kagiatan bhakti religi di wilayah hukum Polsek Paga khususnya di Arawawo Gereja Santa Theresia Lisiux Paroki. Maulo, o Kecamatan Paga terkait HUT Bhayangkara ke 78 di Polsek Paga, Polres Sikka. Kamis 13 Juni 2024, pukul 08.00 wita.

Kegiatan ini dilakukan oleh Kapolsek Paga IPTU. DONATUA PARU bersama personil Polsek Paga terkait dengan HUT Bhayangkara ke 78. Kegitan bhakti religi ini di tujukan untuk melakukan pembersihan pada tempat- tempat ibadah yang ada di. Wilayah hukum Polsek Paga dan yang menjadi sasaran dari kegiatan Bhakti Religi ini adalah Gereja Santa Theresia Lisiux Arawawo, Paroki Maulo, o, Desa Aebubu, Kec. Paga. kab. Sikka. 

 

 

Dalam melakasnakaan kegiatan Bhakti. Religi ini diharapkan bahwa Kepolisian bersama- sama dengan pemimpin umat bisa berkolaborasi dan bekerja sama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan sejuk bagi masyarakat terkhususnya masyarakat Kecamatan Lela. Pengurus Gereja Paroki Santa Theresia Lisiux Arawawo menyambut baik kegitan tersebut dan merasa sangat senang karena bisa melakukan kegiatan secara bersama-sama. 

 

 

Kegiatan Bhakti Religi yang dilaksanakan Polsek Lela untuk memperingati HUT Bhayangkara mendapat tanggapan posisitf dari masyarakat dan pemimpin Agama, khusus Agama Katolik karena bisa bekerja sama dengan baik.