KAPOLSEK WAIGETE MENGHADIRI PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI ANGGOTA PANWASLU KELURAHAN/DESA TERPILIH KEC. TALIBURA

KAPOLSEK WAIGETE MENGHADIRI PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI ANGGOTA PANWASLU KELURAHAN/DESA TERPILIH KEC. TALIBURA

Maumere. Polres Sikka.  Kapolsek Waigete IPTU I Wayan Aryawan, S.H. menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa Terpilih Kecamatan Talibura, Yang bertempat di Aula Kantor Camat Talibura, Desa Talibura, Kab. Sikka. Pada hari Sabtu (1/6/2024)

Kegiatan Pelantikan tersebut dipimpin oleh Ketua Panwaslu Kec. Talibura Eduardus Elson Nimong. Adapun Susunan acara diawali pembukaan oleh Mc, Doa, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Menyanyikan lagu Mars Bawslu, Pembacaan Surat Keputusan oleh Ketua Panwascam Talibura, Pengambilan sumpah/janji Anggota panwas Kelurahan/Desa Sekecamatan Talibura oleh Ketua Panwas Kec.Talibura, Pembacaan kata - kata pelantikan oleh Ketua Panwas Talibura, Penandatanganan berita acara Pengambilan sumpah/janji dan penanda tanganan pakta integritas dan dilanjutkan dengan sambutan,Ketua Panwas Talibura, Camat Talibura, Kapolsek Waigete.


Dalam.sambutanya Kapolsek mengajak semua berperan aktif dalam suksesnya kegiatan pemilu kedepan. Untuk itu Kapolsek meminta kepada semuanya untuk profesional dalam menjalankan tugas kedepan. Selain itu Kapolsek juga menghimbau untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, tidak membuat berita hoax, tidak mudah terhasut dan menghindari hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas. Serta jangan segan-segan untuk segera melapor kepada Polisi sekiranya melihat adanya gangguan kamtibmas, agar Polisi segera bisa mengeliminir gangguan tersebut secepatnya. Selesai sambutan-sambutan dilanjutkan dengan acar selanjutnya menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan pemberian ucapan selamat kepada anggota Paswalu Kelurahan/Desa Kec. Talibura yang terpilih.


Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Panwaslu Kec. Talibura Eduardus Elso Nimong bersama anggota,  Ketua PPK Kec. Talibura Fransiskus Nahak bersama staf, Camat Talibura Lasarus Gunter, S.Fil bersama staf, Kapolsek Waigete IPTU I Wayan Aryawan, S.H, Pendamping rohani Katholik Serafim Beta, SVD,  Pendamping Rohani Islam Abdullah Eba,Tamu undangan, Panwaslu Kelurahan/Desa Sekecamatan Talibura Sebanyak 20 ( dua puluh ) orang yang baru dilantik.

Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa Kec. Talibura berjalan aman dan lancar serta dimonitor oleh Kanit Intelkam Polsek Waigete Aipda Deniselsius Ano.

Salam Presisi