KAPOSPOL KOTING GIATKAN KOORDINASI LINTAS SEKTORAL

Tribratanewssikka.com-maumere.

Untuk meningkatkan Sinergitas dan kerjasama yang baik Lintas Sektoral Tingkat Kec.Koting, maka Kapospol Koting Polsek Nelle,Polres SikkaAIPDA I KADEK BUDIANTO melaksanakan Rapat Koordinasi sekaligus Rapat Evaluasi & Pembubaran Panitia Perayaan HUT Ke 79 Kemerdekaan RI tingkat Kec.Koting, yang dilaksanakan pada Hari Rabu, tanggal 28 Agustus 2024, jam 09.00 witta, bertempat di Aula Kantor Camat Koting, Desa Koting A, Kec.Koting, Kab.Sikka.

 

Pada Kesempatan tersebut Kapospol Koting AIPDA I KADEK BUDIANTO menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Panitia Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke 79 tingkat Kec Koting & Segenap Dinas instansi lintas sektoral Kec. koting, Kepala Sekolah & Guru Sekec. Koting yang sudah berperan aktif dalam Pelaksanaan Parayaan Memperingati HUT Ke 79 Kemerdekaan RI Yang dapat Berjalan dengan Aman, Baik & Lancar .

 

Kapospol Koting sekaligus sebagai Bhabinkamtibmas memberikan beberapa Himbauan Kapolres Sikka terkait PEMILUKADA 

1.Mari Bersama - Sama Menjaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif.

2.Ciptakan Suasana PEMILU yang Aman Damai dan nyaman di tengah Masyarakat.

3.Jangan Berikan ruang dan kesempatan bagi pelaku kejahatan yang dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas

4.Hindari penyebaran Hoax dan Ujaran kebencian yang dapat memicu konflik di masyarakat.

5.Jangan Terlibat dalam Politik Uang ( Money Politic ) atau tindakan - tindakan yang melanggar Hukum.

6.Tingkatkan Sinergitas dan solidaritas TNI - POLRI Pemerintah & Masyarakat.

 

 

Rapat Evaluasi dihadiri Oleh :    Camat Koting YOHANES HALI BEGUIR,S.Fil, Para Pimpinan/Dinas/Instansi Lintas Sektoral Sekec. Koting, Kapospol Koting, Babinsa Ds.Koting , Para Kepala Sekolah SMPK/SD Sekec.Koting, Tokoh Agama & Tokoh Pemuda Kec.Koting.

 

 

Camat Koting, Para Kepala Desa,Dinas Instansi Lintas Sektoral Kec. Koting, Tokoh Agama, & Tokoh Pemuda yang Hadir dalam Rapat Tersebut diatas Siap Mendukung POLRI Khususnya Pospol Koting Polsek Nelle dalam Mewujudkan *Pemilukada* yang aman dan Kondusif. Giat berjalan aman, tertib dan lancar.