Kegiatan Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas di Pasar Nebe oleh Polsubsektor Nebe

Kegiatan Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas di Pasar Nebe oleh Polsubsektor Nebe

Tribratanewssikka. com - Maumere. Rabu, 15 Mei 2024 pukul 08.10 WITA, Polsubsektor Nebe melaksanakan kegiatan patroli rutin dan pengaturan arus lalu lintas di Pasar Nebe, Desa Nebe, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka. Patroli ini dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman kepada pengunjung pasar, pedagang, serta pengguna jalan di sekitar area pasar.

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh AIPTU Sadriyanto, Ka Sub-sektor Nebe, dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas, BRIPKA Soalihin. Dalam patroli ini, tim menggunakan satu unit kendaraan dinas Honda Versa untuk mengelilingi area pasar.

Adapun sasaran dari kegiatan patroli ini adalah masyarakat pengunjung pasar dan pedagang. Selama patroli, petugas memberikan beberapa himbauan kepada masyarakat, di antaranya agar tertib dalam berlalu lintas, tidak melakukan perjudian dalam bentuk apapun, menjaga barang berharga yang dibawa untuk mencegah tindak pidana pencurian, serta menjaga kebersihan pasar.

 

Kegiatan ini berlangsung selama satu jam dan berakhir pada pukul 09.10 WITA. Diharapkan dengan adanya patroli rutin ini, keamanan dan ketertiban di Pasar Nebe dapat terus terjaga.