KASAT BINMAS POLRES SIKKA SERAHKAN BANTUAN SARANA OLAH RAGA

KASAT BINMAS POLRES SIKKA SERAHKAN BANTUAN SARANA OLAH RAGA

Berlokasi di Polsek Alok, Kasat Binmas Polres Sikka Ipda Siprianus Sedan menyerahkan santuan Sarana Olah Raga Bola Voly beserta netnya kepada para Lurah se-Kecamatan Alok dan 2 Kelurahan di Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka. Senin (7-3-2016 pukul 10.00 wita)

Hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut, yaitu Kasat Binmas yang mewakili Kapolres Sikka, Kapolsek Alok Iptu Yohanes Payong Blolu, Camat Alok Ibu Fitrinita Kristiani, S.Sos., Lurah Wailiti, Lurah Kota Uneng, Lurah Kabor, Lurah Madawat, Lurah Beru. Dari Kecamatan Alok Timur, hadir Lurah Kota Baru dan Lurah Waioti.

Penyerahan bantuan sarana olah raga kepada para lurah dimaksudkan bahwa Polri mendukung kegiatan Olah raga Bola Voly yang dilakukan oleh warga masyarakat, dan diharapkan ke depan Kabupaten Sikka dapat mencetak atlet-atlet khususnya di cabang olah raga bola voly yang unggul. Sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Sikka, baik di tingkat daerah NTT maupun di tingkat Nasional.

Penyerahan bantuan sarana olah raga ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri, aparat pemerintah di tingkat Kelurahan dan juga warga masyarakat Sikka.

Usai kegiatan penyerahan bantuan, dilakukan foto bareng di depan Mako Polsek Alok dengan para Lurah dan para Anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah hukum Polsek Alok.