"Keamanan Terjamin di Turnamen Futsal Paroki Rohkudus Nelle Cup I Tahun 2024: Sinergi Polsek Nelle untuk Kelancaran Acara"

Tribratanewssikka.com - Maumere.Selasa, tanggal 25 Juni 2024, Lapangan Futsal Lokan Plading Alexander Idong, Desa Nelle Urung, Kecamatan Nelle, Kabupaten Sikka menjadi saksi dari keseruan dan semangat sportivitas dalam Turnamen Futsal Paroki Rohkudus Nelle Cup I. Acara ini diselenggarakan dalam rangka merayakan HUT ke-103 Paroki Rohkudus Nelle, menghadirkan 45 tim dari berbagai kategori usia dan jenis kelamin.

Pertandingan dimulai dengan antusias tinggi, menampilkan bakat-bakat muda dalam kategori U12 dan U16, hingga pertandingan sengit di kategori remaja, dewasa, dan putri. Salah satu pertandingan menarik adalah antara Nelle Lorang melawan Nelle Wutung pada kategori U12, yang menjadi pembuka dari serangkaian pertandingan yang penuh semangat dan persaingan sehat.

Acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran wasit-wasit handal seperti Yoseph Frengki, Beni Audax, Viki, dan Elvis, yang memastikan jalannya pertandingan berjalan adil dan lancar. Selain itu, keamanan acara yang sangat diperhatikan dengan dilibatkannya personil dari Polsek Nelle, seperti AIPDA Paulus H Sadipun, AIPDA J Umbu Tamu, AIPDA Vinsensius S, Bripka Edu Elveritus, dan Bripka I Nyoman Tri, menjaga ketertiban dan keselamatan selama acara berlangsung.

 

"Kami sangat bersyukur dapat mengadakan turnamen ini sebagai bagian dari perayaan HUT Paroki Rohkudus Nelle yang ke-103. Ini bukan hanya tentang olahraga, tetapi juga tentang mempererat tali persaudaraan dan memupuk semangat kebersamaan di antara komunitas paroki," ujar salah satu panitia acara.

 

Turnamen ini berhasil berlangsung dengan sukses, berkat kerjasama dan partisipasi aktif dari semua pihak terkait, termasuk klub-klub futsal dari stasi-stasi sekitar. Rangkaian acara berakhir pada pukul 22.00 WITA dengan kegembiraan dan harapan untuk mengadakan lebih banyak kegiatan serupa di masa depan.

 

Dengan demikian, Turnamen Futsal Paroki Rohkudus Nelle Cup I Tahun 2024 tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga menjadi momen berharga dalam membangun solidaritas dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat Paroki Rohkudus Nelle.

 

Semoga kegiatan seperti ini dapat terus diadakan dan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak yang terlibat.