DIKEROYOK DI PUB MADONA, SULASMI ALAMI LUKA SERIUS

DIKEROYOK DI PUB MADONA, SULASMI ALAMI LUKA SERIUS

Naas menimpa Sulasmi (24) yang adalah seorang Lady's di Pub Madona Wailiti, Kel. Wailiti, Kec. Alok Barat , Kab. Sikka yang telah dikeroyok oleh 2 orang pengunjung di Pub Madona tersebut, pada rabu dini hari (24/3/2016,pukul 02.00 wita).

Mendapat laporan tersebut, Kanit III SPKT Polres Sikka Aiptu I Nyoman Simion bersama anggota piket SPKT langsung menuju TKP guna mengevakuasi korban dan mengamankan para pelaku.

Kedua pelaku diantaranya, adalah yang pertama berinisial T (22) warga km.2, Kel. Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka. Yang kedua berinisial L (28) warga Nita, Desa Nita, Kec. Nita, Kab. Sikka.

Keterangan sementara yang didapat oleh aparat tentang kejadian tersebut, bahwa awalnya para pelaku meminta mic untuk menyanyi. Namun karena korban terlambat memberikan mic kepada para pelaku, kemudian salah satu pelaku berinisial T tersinggung dan langsung memukul korban dengan menggunakan botol bir sebanyak 2 kali yang mengenai dahi sebelah kanan korban, sehingga dahi korban mengalami luka robek. Tidak sampai disitu saja, kemudian datang pelaku lainnya berinisial L langsung menendang korban dan mengenai bagian perut korban.

Kini korban sedang menjalani perawatan medis akibat luka yang cukup serius yang dideritanya. Sedangkan para pelaku telah diamankan oleh aparat di Polres Sikka untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum.