Kegiatan Anjangsana Purn Sersan Kepala A.R. Pandi Detan dalam Rangka Hari Jadi Polwan ke-76

Kegiatan Anjangsana Purn Sersan Kepala A.R. Pandi Detan dalam Rangka Hari Jadi Polwan ke-76

Tribratanewssikka.com-Maumere. Rabu, 07 Agustus 2024, Kab. Sikka – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan) ke-76 Tahun 2024, Polwan Polres Sikka melaksanakan kegiatan anjangsana kepada Purn Sersan Kepala A.R. Pandi Detan, mantan anggota kepolisian yang telah banyak berkontribusi dalam institusi Polri, khususnya di Polda NTT.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 09.30 WITA di kediaman Purn Sersan Kepala A.R. Pandi Detan yang beralamat di Jln. Pramuka, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok Timur, Kab. Sikka ini, dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sikka AKP Ratna Yuda Tupong, didampingi oleh Kasubag Binkar Bag SDM IPTU Yasinta Jari dan Kasubag Watpers Bag SDM Polres Sikka IPTU Maria Lusia Lero, SH.

Pada kesempatan tersebut, Polwan Polres Sikka memberikan bingkisan dan tali asih sebagai bentuk penghargaan dan dukungan kepada Purn Sersan Kepala A.R. Pandi Detan. Bingkisan ini merupakan simbol penghormatan atas dedikasi dan pengabdian beliau selama bertugas di kepolisian.

 

Kasat Lantas Polres Sikka dalam sambutannya menyampaikan, “Kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purn Sersan Kepala A.R. Pandi Detan yang telah berkontribusi besar dalam institusi Polri, khususnya di Polda NTT. Selain itu, ini juga merupakan upaya untuk membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara Polwan yang masih berdinas aktif dengan sesepuh Polwan.”

 

Hadir dalam acara tersebut seluruh Polwan Polres Sikka dan Ba Humas Polres Sikka Brigpol Mikael Sera. Kegiatan berakhir pada pukul 10.10 WITA dalam situasi aman dan terkendali.

 

Kegiatan ini menjadi momentum yang penting untuk menunjukkan rasa hormat dan terima kasih kepada para senior yang telah banyak berkontribusi dalam kemajuan institusi Polri.