KEGIATAN PATROLI OLEH PIKET JAGA POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA

KEGIATAN PATROLI OLEH PIKET JAGA POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA

Tribratamewssikka. Pada hari ini Selasa tanggal 09 Juli 2024 pukul 22.00 wita telah dilaksanakan kegiatan Patroli Rutin  oleh Piket Jaga Regu II Polsek waigete, Polres Sikka.

Patroli menyasar Pemukiman warga,  Fasilitas umum, fasilitas Pemerintah di wilayah kec.Waigete dan rute patroli mulai Jalan Raya Maumere - Larantuka, perkampungan penduduk di sekitar Kec. Waigete, Kab. Sikka.

Dalam pelaksanaan Patroli kali ini tindakan kepolisian yang dilakukan oleh petugas patroli antara lain:
Di Jalan Nasional jurusan maumere-larantuka tepatnya di Komples Pukesmas Waigete, Desa Mahekelan, Kec. Waigete, regu patroli mendapati masyarakat yang duduk-dudum  di pinggir jalan kemudiaan regu patroli menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di seputaran wilayah tersebut agar tetap kondusif
Di pemukiman warga di seputaran Desa Egon, Desa Nangatobong dan Desa Mahekelan. Regu patroli melakukan himbauan kepada masyarakatagar,  Apabila ada kejadian atau hal yang dirasa menggangu segera menghubungi pihak kepolisian terdekat. Dengan menghubungi nomor 110.
Menghimbau masyarakat untuk Memelihara dan meningkatkan  ketertiban masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif.
Memantau aktifitas masyarakat dalam kegiata masyarakat di seputaran wilayah hukum polsek Waigete

Kegiatan patroli dipimpin oleh KA SPKT II Aipda Peres N. Baitanu berserta 3 (Tiga) anggotanya. Dengan menggunakan 2 (dua) ranmor dinas. Kegiatan ini mendapat respo  positif dari warga. "Terima kasih sudah jaga kami pak Polisi" ungkap salah satu warga.
Polsek Waigete berkomitmen untuk melaksanakan patrolli rutin guna menjaga sitkamtibmas tetap kondusif.