Kegiatan Patroli Rutin Polsek Nelle Polres Sikka Kembali Ditingkatkan Pasca Pemilu 2024.

Kegiatan Patroli Rutin Polsek Nelle Polres Sikka Kembali Ditingkatkan Pasca Pemilu 2024.

Tribratanewssikka.com - Maumere Pada Kamis, tanggal 7 Maret 2024, Polsek Nelle Polres Sikka kembali mengintensifkan kegiatan patroli rutin sebagai respons pasca pemilihan umum. Bertujuan untuk menjaga ketertiban hukum, meningkatkan ketentraman, dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, patroli tersebut melibatkan beberapa anggota yang dipimpin oleh Kanit SPKT II Polsek Nelle, AIPDA GEDE ARINAYA.

Dengan dukungan AIPTU DARWIS, AIPDA KADEK BUDIANTO, dan AIPDA NANDA OKTAVIANUS, patroli dilakukan menggunakan dua unit ranmor Bhabinkamtibmas, menyisir kantor instansi pemerintah/swasta dan tempat umum di sekitar Jl. Moan Subu Sadipun, Desa Nelle Urung, dan Desa Nelle Lorang, Kecamatan Nelle, Kabupaten Sikka.

 

Selain menjaga ketertiban di sekitar pemukiman warga dan jalanan, anggota juga melakukan pengawasan terhadap aktivitas masyarakat di wilayah Polsek Nelle. Tidak kalah penting, personel Polsek Nelle menghimbau kepada warga masyarakat yang ditemui untuk tidak segera mempercayai berita hoaks yang berkaitan dengan kecurangan pemilu.

 

Kegiatan patroli rutin ini berlangsung dari pukul 20.00 hingga 21.00 Wita dan telah berhasil dilaksanakan sesuai dengan rencana, dengan semua anggota patroli kembali dengan selamat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.