KEGIATAN PATROLI RUTIN DI PELABUHAN LAUT L SAY MAUMERE & WURING OLEH PIKET POSPOL KPPP LAUT POLSEK ALOK POLRES SIKKA

KEGIATAN PATROLI RUTIN DI PELABUHAN LAUT L SAY MAUMERE & WURING OLEH PIKET POSPOL KPPP LAUT POLSEK ALOK POLRES SIKKA

Maumere. Pospol KP3 Laut Polsek Alok melaksanakan patroli rutin di area Pelabuhan Lorentius Say dan Pelabuhan Rakyat Wuring, ini sesuai dengan tupoksinya untuk membantu Administrator Pelabuhan dalam menjaga keamanan. Pada hari  Sabtu Tanggal 15 Juni 2024 pukul 22.00 wita dilaksanakan kegiatan Patroli rutin di Pelabuhan Laut L Say Maumere dan Pelabuhan Rakyat Wuring oleh Piket Jaga Polsek Alok Pos Pol KPPP  Laut.

Patroli ini menyasar pada Pelabuhan KSOP Maumere, Pelabuhan Rakyat Wuring dan tempat fasilitas umum sepanjang wilayah  Pelabuhan, dan Wilayah hukum Pospol KP3 Laut Polsek Alok.

Patroli diawali dari Pos KPPP Laut Maumere, Dermaga KSOP, Pelabuhan Baru Pelindo, Pelabuhan Wuring dan kembali ke Pos KPPP Laut L Say Maumere.


Dalam kegiatan patroli, petugas piket melaksanakan patroli dialogis kepada masyarakat di area pelabuhan atau sepanjang rute patroli guna mengajak untuk bersama-sama Polri memelihara dan meningkatkan  ketertiban hukum masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas Seputaran Pelabuhan L. Say Maumere dan Pelabuhan Wuring aman dan kondusif.

Patroli dilaksanakan oleh Bripka Hasani H.Husain dan Brigpol Chryse Renggi
Kegiatan berjalan lancar. Situasi Kamtibmas di Area Pelabuhan aman dan kondusif.