KEGIATAN PATROLI RUTIN OLEH PIKEK JAGA SPKT POLSEK NITA - POLRES SIKKA

KEGIATAN PATROLI RUTIN OLEH PIKEK JAGA SPKT POLSEK NITA - POLRES SIKKA

Trubratanewssikka.com - Maumere.Piket Jaga SPKT Regu III Polsek Nita, Polres Sikka, melaksanakan kegiatan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Nita pada hari Senin, 17 Juni 2024. Patroli yang berlangsung mulai pukul 09.00 Wita ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) di wilayah tersebut.

Patroli kali ini menyasar berbagai kantor instansi pemerintah dan swasta, serta tempat-tempat umum lainnya. Dengan rute yang meliputi Jalan Raya Umum Nita - Maumere di Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka, tim patroli berupaya memastikan lingkungan tetap aman dan kondusif.

 

Selama patroli, tim berfokus pada beberapa aktivitas utama, yaitu: Memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum masyarakat serta membina ketentraman guna menciptakan Sitkamtibmas yang aman.Menjamin keamanan di sekitar pemukiman warga dan jalanan.Mengawasi kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polsek Nita.

 

 

Patroli kali ini melibatkan empat personel Polsek Nita, yaitu:AIPTU Oktavianus D. SaifulAIPTU Yoseph Do BRIPKA Eduardus D. ReraBRIPKA Marsel Saburi Dalam melaksanakan tugas, tim menggunakan satu unit kendaraan dinas Babinkamtibmas dan satu unit kendaraan pribadi.

 

 

Kegiatan patroli berjalan dengan lancar dan berhasil menciptakan rasa aman di tengah masyarakat. Patroli yang berakhir pukul 10.00 Wita ini diharapkan mampu meningkatkan ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Nita.