KEGIATAN PATROLI RUTIN OLEH PIKET JAGA SPKT REGU 1 POLSEK BOLA POLRES SIKKA

KEGIATAN PATROLI RUTIN OLEH PIKET JAGA SPKT REGU 1 POLSEK BOLA POLRES SIKKA

Tribratanewssikka. Demi menjaga dan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif,  hari ini Sabtu, tanggal 06 Juli 2024 pukul 21.05 wita  dilaksanakan kegiatan Patroli rutin oleh Piket Jaga SPKT Regu 1 Polsek Bola Polres Sikka.

Kegiatan patroli ini menyasar pada pemukiman warga masyarakat, Kantor instansi pemerintah dan swasta serta
Tempat fasilitas umum. Kegiatan kali ini fokus pada Dusun Baluk, Desa Ipir, Kec Bola, Kab Sikka.


Pertugas yang melaksanakan patroli fokus pada pemeliharaan dan meningkatkan  ketertiban  masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif di pemukiman warga maupun di komplek kantor instansi pemerintah, swasta, Jalan dan fasilitas umum lainnya.
Personil mengedepankan dialogis sehingga mudah dalam  memberikan himbauan -
himbauan kepada masyarakat, salah satu contoh himbauan agar memastikan pintu dan jendela serta kendaraan baik roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat), Rumah dan lainnya sudah terkunci dengan baik sebelum tidur agar terhindar dari Pencurian.

Personil yang melaksanakan patroli antara lain, Aipda Martinus Charles dan Bripka Heribertus Fahik. Dengan menggunakan 2 unit ranmor dinas.

Dengan patroli ini masyarakat merasa dekat dengan polri dan merasa aman dan nyaman. Kegiatan patroli ini dilaksanakan secara rutin untuk menjaga sitkamtibmas aman dan kondusif.