Polsek Lela Polres Sikka Membina Ketertiban dan Kondusifitas Sitkamtibmas Dengan Intens Patroli

Polsek Lela Polres Sikka Membina Ketertiban dan Kondusifitas Sitkamtibmas Dengan Intens Patroli

Tribratanewssikka.com-Maumere, Pada Sabtu, 06 Juli 2024 pukul 21.50 WITA, Polsek Lela Polres Sikka melaksanakan patroli rutin yang dipimpin oleh Piket Jaga SPKT Regu 1. Patroli ini bertujuan untuk memelihara ketertiban hukum masyarakat serta meningkatkan ketentraman di sekitar wilayah hukum Polsek Lela.

Patroli kali ini meliputi rute Jalan Raya dari Hepang menuju Sikka, Kabupaten Sikka, dengan fokus utama pada tempat umum dan sekitar pemukiman warga. 

 

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terutama pada malam hari, serta mengawasi aktivitas masyarakat agar tetap sesuai dengan aturan yang berlaku.

 

Kanit SPKT 1 Polsek Lela, AIPDA Simon Moat Sola, memimpin kegiatan tersebut bersama anggota lainnya, diantaranya BRIPKA Yohanes F Massar. 

 

Kegiatan Patroli menggunakan dua unit ranmor dinas, yaitu Ranmor Dinas Vixion dengan nomor polisi 262-36 XXII dan Ranmor Dinas Bhabin dengan nomor polisi 237-36 XXII.

 

Patroli berlangsung dari pukul 21.50 WITA hingga 23.15 WITA, dengan tujuan akhir memastikan bahwa situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut tetap terjaga dengan baik.