KEGIATAN SAMBANG DAN PATROLI OLEH BRIPKA LONGGINUS MANU BHABINKAMTIBMAS DESA DU KEC. LELA KAB.SIKKA

KEGIATAN SAMBANG DAN PATROLI OLEH BRIPKA LONGGINUS MANU BHABINKAMTIBMAS DESA DU KEC. LELA KAB.SIKKA

Maumere.Polres Sikka. Pada Rabu tanggal19Juni 2024 pukul 11.30 wita dilaksanakan kegiatan sambang dan Patroli oleh Bripka Longginus Manu. Kegiatan ini untuk memantau perkembangan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Binaannya dan juga lebih mempererat hubungan dengan masyarakat.

Sambang dan Patroli ini dilaksanakan di
Aula kula babong. Dan ada kegiatan pertemuan warga masyarakat penerima manfaat BLT DD)Desa Dusun, Dusun Ragaregong, Rt. 007 Rw. 004, Desa Du,kec.Lela, Kab. Sikka

Di Aula Kula Babong Bripka Longginus Manu melakukan pendekatan dengan masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Menghimbau masyarakat untuk tetap mengikat anjing peliharaan dan selalu mengikuti arahan pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penularan rabies, Menghimbau agar bantuan BLT Dana Desa yang diterima oleh warga masyarakat agar digunakan sebaik mungkin dan tidak boleh digunakan untuk perjudian, mabuk mabukan dan apabila ada gangguan kamtibmas agar segera menghubungi bhabinkamtibmas atau Kantor Kapolisian terdekat.


Dengan kegiatan sambang dan patroli ini lebih mempererat hubungan dengan masyarakat, dan masyarakat menyambut baik kegiatan ini. Dan bersama-sama menjaga  Sitkamtibmas aman terkendali.