MEMPERKUAT MENTAL DAN IMAN, PERSONIL POLRES SIKKA LAKUKAN BIMBINGAN ROHANI

MEMPERKUAT MENTAL DAN IMAN, PERSONIL POLRES SIKKA LAKUKAN BIMBINGAN ROHANI

Tribratanewssikka.com, Maumere  -  Dalam membina dan memperkuat mental personel, Kepolisian Polres Sikka rutin melaksanakan Bimbingan Rohani (Binroh) mingguan yang jatuh pada setiap hari Kamis dengan bertujuan untuk membentuk dan meningkatkan mental, iman dan ketakwaan personel Polres Sikka agar tercipta karakter atau sosok polri yang humanis, tegas serta profesional dalam setiap pelaksanaan tugas dilapangan.

 

Hari ini Kamis Pagi tanggal 09 Maret 2023 bertempat di Aula Polres Sikka dilaksanakan Pembinaan Rohani dengan mengundang Tokoh Agama Kristen Pdt. Ferluminggus Bako, S.Thdan di hadiri oleh seluruh personel Polres Sikka yang beragama Kristen.

 

Melalui kegiatan pencerahan bimbingan rohani yang di bawakan  harapkan akan menciptakan rasa tangung jawab terhadap setiap pribadi personel Polres Sikka dalam mengimplemenasi pelaksanaan tugas sehari-hari agar setiap langkah yang diambil dapat di pikir secara matang.

 

“Agenda ini bertujuan untuk membentuk mental serta keperibadian yang beriman dan bertakwa personel Polres Sikka sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional dengan berlandaskan iman yang kuat,” ujar Kapolres Sikka Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S. I.K.

 

Melalui kegiatan Binroh juga diharapkan dapat menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personel dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dapat dipikirkan secara matang dan benar.

(C41)