Sosialisasi Hukum Kepada Pers Polsek Kewapante, Iptu Donis Sampaikan Beberapa Hal Ini

Sosialisasi Hukum Kepada Pers Polsek Kewapante, Iptu Donis Sampaikan Beberapa Hal Ini

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kasikum Polres Sikka gelar penyuluhan/sosialisasi hukum di Polsek Kewapante, Kamis (9/3/2023).

Kegiatan dipimpin oleh Kasie Hukum Polres Sikka Iptu Mikael D. Donis didampingi Kapolsek Kewapante Iptu Alexander Suban dan personil Sikum Polres Sikka Bripka Victor Paskalis Kame dan dihadiri Wakapolsek Kewapante Ipda Ali Murjali dan personil Polsek Kewapante.

Dalam sosialisasi tersebut Kasikum menyampaikan agar setiap personil Polri selalu berperan aktif dalam menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan dan ketertiban.

“Kepada Kapolsek dan Wakapolsek agar selalu mengarahkan dan mengendalikan anggotanya guna mencegah perilaku menyimpang dari anggota Polri dan agar setiap personil menjauhi pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik institusi Polri maupun pribadi,” tegas Iptu Donis.

Kasikum juga menambahkan agar setiap anggota Polri selalu taat dan disiplin dalam melaksanakan tugas dengan menanamkan sikap hierarki dan loyalitas terhadap instansi dan pimpinan.