Mendekati Pemilu 2024 Bhabinkamtibmas Pospol Mego Sambang Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Mendekati Pemilu 2024 Bhabinkamtibmas Pospol Mego Sambang Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewssikka.com - Maumere • Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Pospol Mego Aipda Dewa Gd Swijana melaksanakan sambang ke warga binaan, Rabu (20/12/2023).

 

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga binaan terkait tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax.

 

Selain itu Bhabin juga bertukar pikiran serta mendengar keluh kesah warga binaannya agar bisa lebih dekat lagi antara pihak Kepolisian dengan Masyarakatnya.

 

"Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan saya rutin melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi warga binaan saya. Selain untuk lebih menjalin tali silaturahmi, juga agar masyarakat bisa merasakan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakart.”ungkap Aipda Dewa

 

Di tempat terpisah Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., SIK, MM, Melalui KasiHumas Polres Sikka Iptu Susanto SE,menyampaikan bahwa dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif.