"Pastikan Keamanan Warga dan Fasilitas Umum Polsek Bola Gelar Patroli Malam"

Tribratanewssikka. Selasa malam, pukul 19.00 WITA, Piket Jaga SPKT Regu 2 dari Polsek Bola Polres Sikka melaksanakan kegiatan patroli rutin dengan tujuan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Bola.

 

Kantor instansi pemerintah dan swastaTempat fasilitas umum dengan rute yang duambil Patroli ini menyusuri Jalan Raya Ipir, Desa Watukrus, Kecamatan Bola, Kabupaten Sikka.

 

Patroli ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum serta membina ketentraman masyarakat agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. 

 

Selain itu, patroli ini juga bertujuan menciptakan lingkungan yang aman di sekitar pemukiman warga dan jalanan. Dalam kesempatan tersebut, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat agar memastikan pintu dan jendela rumah serta kendaraan baik roda dua maupun roda empat sudah terkunci dengan baik sebelum tidur untuk menghindari aksi pencurian.

 

Kuat Personel Piket Jaga SPKT Regu 2 Polsek Bola Kanit SPKT 2 Polsek Bola: Bripka Yohanes Heri Kriswanto didampingi Anggota JagaBripka Maxi M. Epu Bripka Stevanus Darmianus dengan Kendaraan yang Digunakan 1 unit Ranmor Dinas Verza. Patroli rutin ini berlangsung selama satu jam dan berakhir pada pukul 20.00 WITA dengan situasi yang aman dan kondusif.