Minggu Kasih, Aipda Zul Halim Lakukan Patroli dan Pengamanan Ibadah Misa di Gereja Paroki Watubala

Minggu Kasih, Aipda Zul Halim Lakukan Patroli dan Pengamanan Ibadah Misa di Gereja Paroki Watubala

Tribratanewssikka.com, Maumere - Pada hari Minggu tanggal 07 Juli 2024 pukul 08.00 WITA, anggota Bhabinkamtibmas Desa Darat Gunung, Aipda Zul Halim, SH, melaksanakan kegiatan patroli bertajuk "Minggu Kasih" di Gereja/Kapela yang berada di wilayah hukum Polsek Waigete, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka.

Kegiatan patroli "Minggu Kasih" ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum masyarakat serta membina ketenteraman agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk melakukan pendekatan dengan tokoh agama dan umat agar dapat bersinergi atau bekerja sama dalam mendukung tugas Polri. Dalam kegiatan tersebut, Aipda Zul Halim mendengarkan keluhan, masukan, dan saran serta pengaduan dari tokoh agama dan umat, serta memberikan solusi apabila terdapat permasalahan.

Hasil dari kegiatan ini menunjukkan respons positif dari umat yang berterima kasih atas patroli dan pengamanan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas. Mereka berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan setiap kali umat melaksanakan peribadatan.

Dengan adanya kegiatan "Minggu Kasih" ini, diharapkan dapat tercipta hubungan yang lebih harmonis antara Polri dengan masyarakat serta meningkatkan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan keagamaan di wilayah hukum Polsek Waigete.