LAKA DI DEPAN SMEA SINT GABRIEL, YOSEPH USMAN LUKA

LAKA DI DEPAN SMEA SINT GABRIEL, YOSEPH USMAN LUKA

Akibat lampu rem yang tidak menyala, Yoseph Usman (29) warga Wolomude, Desa Teka Iku, Kec. Kangae , Kab. Sikka ditabrak dari belakang oleh Alfares Pankrasio France Tanwil (19) warga Jalan Batarang, Kel. Kota Baru, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya depan sekolah SMEA Sint Gabriel. Selasa (22/3/2016 pukul 08.45 wita)

Mendapat laporan tersebut, anggota Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Sikka langsung menuju TKP guna melakukan evakuasi para pengendara dan melakukan Olah TKP.

Dari hasil sementara Olah TKP yang dilakukan oleh aparat dan keterangan sementara para saksi di TKP diperoleh keterangan bahwa, awalnya sepeda motor Honda Revo EB 4244 MB yang dikendarai oleh Yoseph Usman datang dari arah utara hendak menuju ke selatan. Saat tiba di TKP datanglah bersamaan sepeda motor Yamaha Mio Soul EB 5536 BH yang dikendarai oleh Alfares Pankrasio France Tanwil yang datang dari arah belakangnya. Sehingga terjadilah tabrakan yang mengakibatkan kedua pengendara mengalami luka-luka dan kemudian dilarikan ke RSUD TC Hillers Maumere guna mendapatkan perawatan medis.

Kini, Yoseph Usman masih dirawat di Rumah Sakit, sedangkan Alfares sudah keluar karena luka yang dideritanya sudah membaik. Dan sepeda motor keduanya telah diamankan di Sat Lantas Polres Sikka menunggu pulihnya kesehatan dari Yoseph Usman guna dapat diselesaikan.