Operasi Pekat, Kapolsek Nelle Pimpin Personil Lakukan Pengecekkan Barang Kadaluwarsa Di Wilkum Polsek Nelle

Operasi Pekat, Kapolsek Nelle Pimpin Personil Lakukan Pengecekkan Barang Kadaluwarsa Di Wilkum Polsek Nelle

Tribratanewssikka.com, Maumere – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas menjelang Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, aparat Kepolisian Resor Sikka beserta seluruh jajaran melakukan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di seputaran wilayah hukum Polres Sikka.

Kali ini, aparat kepolisian dari Polsek Nelle yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Nelle Ipda Putu Sumadi, SH bersama lima personil lainnya melakukan pemeriksaan barang kadaluwarsa di wilayah hukum Polsek Nelle, Senin (14/12).

“Saat ini kami sedang melakukan patroli dalam rangka operasi pekat, yakni melakukan pengecekkan barang kadaluwarsa di toko-toko maupun kios-kios kecil,” jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan dari hasil patroli tidak ditemukan kios yang masih menaruh barang kadaluwarsa. Para pemilik kios menjelaskan, bahan makanan dan minuman yang kadaluwarsa rutin dilakukan pergantian oleh distributor barang dari tempat usaha tersebut.

Kapolsek juga menegaskan agar para pelaku usaha tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menyiapkan tempat cuci tangan dan selalu menggunakan masker. (k21)