Ops Semana Sant, Polres Sikka Bersama Instansi Terkait Sukses Amankan Rangkaian Ibadah Hari Raya Paskah 2023

Ops Semana Sant, Polres Sikka Bersama Instansi Terkait Sukses Amankan Rangkaian Ibadah Hari Raya Paskah 2023

Tribratanewssikka.com, Maumere – Pelaksanaan ibadah selama Pekan Suci  dan juga kebaktian oleh umat Protestan  dalam rangka Hari Raya Paskah di seluruh gereja yang tersebar di wilayah Kab. Sikka berjalan dengan aman dan lancar. Seluruh umat berjalan dengan penuh ketenangan dan kedamaian.

Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., menuturkan, pelaksanaan ibadah menyambut selama Operasi Semana Santa pengamanan rangkaian ibadah Hari Raya Paskah 2023 ini berjalan aman dan lancar, didasari pengamanan langsung dirinya di lapangan serta laporan yang diterima dari para Perwira pengendali dan Kapolsek jajaran yang mengendalikan pengamanan di setiap tempat ibadah.

"Kaitan pengamanan di Gereja-gereja, Saya mewajibkan para Perwira di lapangan bahwa selain melaksanakan pengamanan secara baik, tapi wajib melaporkan setiap perkembangan dilapangan. Puji Tuhan, dari pengamatan di lapangan serta laporan yang saya terima, pelaksanaan misa selama Pekan Suci Hari Raya Paskah dan kebaktian di gereja Protestan secara umum berjalan aman dan nyaman." Ucap Kapolres

Untuk diketahui, saat ini Polri bersama segenap jajaran TNI dan stakeholders terkait lainnya, menggelar operasi Semana Santa Turangga 2023 dalam rangka pengamanan rangkaian Hari Raya Paskah 2023.