Polsek Paga, Polres Sikka Lakukan Patroli Rutin dan Obvit untuk Jaga Keamanan

Polsek Paga, Polres Sikka Lakukan Patroli Rutin dan Obvit untuk Jaga Keamanan

Tribratanewssilka.com - Maumere.Piket Jaga Polsek Paga, Polres Sikka, menjalankan patroli rutin dan obvit di wilayah hukumnya di Maumere. Pada selasa, 25 Juni 2024, pukul 21.00 WITA, Kanit SPKT II beserta anggota melaksanakan patroli presisi di pemukiman dan area objek vital.

Patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Mereka menyasar titik-titik strategis seperti pemukiman padat penduduk, kantor pemerintahan, BUMN, lapangan umum, dan SPBU di Kecamatan Paga. Fokus utamanya adalah mengantisipasi potensi gangguan keamanan seperti pencurian, kebakaran, dan konsumsi miras di tempat umum.

 

Kanit SPKT II, Bripka Ambrisius Kota, memimpin kegiatan ini dengan menggunakan 2 unit ranmor Bhabinkamtibmas Polsek Paga. Selama patroli, mereka juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga barang berharga serta ternak mereka.

 

Masyarakat merespons positif kegiatan ini, merasa lebih aman dan terlindungi. Kehadiran polisi diharapkan dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah pemukiman dan area objek vital.

 

Dengan demikian, patroli rutin dan obvit yang dilakukan oleh Polsek Paga di Maumere terus berlanjut demi menjaga keamanan serta kenyamanan masyarakat setempat.