Pastikan Perayaan Nataru Aman, Kapolres Sikka Lakukan Pengecekan Gereja di Kota Maumere

Pastikan Perayaan Nataru Aman, Kapolres Sikka Lakukan Pengecekan Gereja di Kota Maumere

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., melakukan pengecekan di sejumlah gereja yang ada di Kota Maumere menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Rabu (23/12) sore.

 

Turut ikut bersama Kapolres dalam kegiatan pengecekkan tersebut antara lain Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawan, S.IP, Kasatres Narkoba Iptu Yohanes Mesakh Hetharie, SH, Kasikeu Iptu Susanto, SE, dan Kasat Samapta Iptu Mikael D. Donis.

 

Hal tersebut untuk memastikan pelaksanaan ibadah Natal nanti berjalan dengan aman. Hal ini juga dilakukan untuk mengecek dan memastikan protokol kesehatan telah diterapkan dengan benar sehingga pelaksanaan ibadah dapat berjalan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan covid-19.


“Kita ingin memastikan bahwa perayaan Natal kali ini dalam keadaan aman dan kondusif, mengingat situasinya berbeda dengan sebelumnya, karena kita sedang dalam masa pandemi covid-19, agar umat Kristiani bisa khidmat dalam melaksanakan ibadah dengan tetap displin protokol kesehatan,” ujar Kapolres. (k21)