Patroli Cipta Kondisi Oleh Personel Polsek Kewapante Guna Menciptakan Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Menuju Pemilu 2024

Patroli Cipta Kondisi Oleh Personel Polsek Kewapante Guna Menciptakan Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Menuju Pemilu 2024

Tribratanewssikka - Maumere Personel Polsek Kewapante Polres Sikka melaksanakan kegiatan patroli rutin pada hari Kamis, tanggal 18 Januari 2024, mulai pukul 10.00 WITA hingga selesai. 

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan utama untuk menjaga dan meningkatkan ketertiban masyarakat serta membina ketenteraman agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kewapante dimasa tahapan pemilu yang sedang berlangsung di Kab. Sikka.

 

Aipda Muhajir Roja,Aipda Albertus Keray Aipda Herman R. Muka,Bripka Maksi Arianto melaksanakan Kegiatan Patroli dengan Sasaran Pemukiman penduduk Kantor instansi pemerintah, pertokoan, Ex pasar Geliting dan Terminal Lokaria.

 

Rangkaian Kegiatan patroli, Personel Polsek Kewapante fokus pada Memelihara dan meningkatkan ketertiban masyarakat serta Membina ketenteraman untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif baik di sekitar pemukiman warga maupun di jalanan.

 

Dalam kegitan Patroli yang berlangsung Personel Polsek Kewapante menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar turut serta menyukseskan Pemilu 14 Februari 2024 dengan selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing - masing demi Suksenya Pemilu 2024 di Kab. Sikka yang sejuk, aman dan damai.