PATROLI DAN PENGATURAN LALU LINTAS OLEH UNIT TURJAWALI SAT. SAMAPTA POLRES SIKKA

PATROLI DAN PENGATURAN LALU LINTAS OLEH UNIT TURJAWALI SAT.  SAMAPTA POLRES SIKKA

Tribratanewssikka.com. Unit Turjawali Sat Samapta Polres Sikka, Melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di seputran Kota Maumere, mulai pukul 06.30 wita - 07.30 wita. Kamis (25/7/2024)

Kegiatan patroli dan pengaturan dilaksanakan guna memberikan pelayanana kepada masyarakat pengguna jalan, Personil turun untuk mengatur lalin pada jalan yang padat dilalui kendaraan dan perempatan jalan.

Anggota Unit Turjawali di tempatkan pada
Perempatan / simpul jalan yang padat dilalui kendaraan. Titik rawan laka, titik rawan macet dan sekolah-sekolah.
Kegjatan ini dilaksanakan untuk memelihara dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang  ketertiban berlalu lintas bagi pengendara, Pengemudi kendaraan bermotor di jalan raya.

Anggiota melaksanakan  pengaturan  arus lalu lintas di perempatan / simpul jalan guna menghindari kemacetan arus lalu lintas, Mengingat pada pagi hari intensitas kegiatan masyarakat di jalan  ramai. Membantu siswa-siswi dan pejalan kaki saat menyebrangi jalan agar terhindar dari kecelakaan

Kegiatan patroli dan strong point pagi dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Samapta Aipda Agustinus Harapan, Dengan anggota antara lain, Bripda Heribertus Y.S.Wakor, Bripda Lois De M.J Kompo, Bripda Marino Francho Wangga dan Bripda Assamir Rifqi Kalam. Menggunakan sarana 5 (lima) unit sepeda motor KLX.

Kegiatan berjalan lancar, Aman dan kondusif. Kamseltibcar Lantas berjalan aman dan lancar.