Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Kewapante Memberikan Himbauan

Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Kewapante Memberikan Himbauan

Tribratanewssikka.com Maumere– Bhabinkamtibmas Desa  Wairkoja, Polsek Kewapante, Bripka  Dami Daty melaksanakan Patroli Dialogis dan memberikan himbauan baik kepada Warga binaanya, Petugas  Posco maupun para relawan posco Covid-19. Selasa (27/04).

Kegiatan ini adalah upaya Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di wilayah desa Wairkoja yang merupakan warga binaannya dalam  mencegah Covid-19, serta lebih dekat kepada warganya guna lebih mengetahui secara detail yang terjadi pada wilayah binaanya.

Dalam arahannya Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Petugas relawan Posko dan Aparat Pemerintah desa serta Masyrakat Desa Wairkoja dalam penanganan dan pencegahan penyebaran  virus corona untuk selalu menjaga kebersihan sesuai dengan himbauan dari Pemerintah, serta setiap rumah wajib menyiapkan tempat cuci tangan, serta tertip dan berdisipilin dalam menjaga kesehatan badan dan lingkungan".

Para petugas posko juga dapat menjadi contoh dalam mengatur dan menjaga warganya yg keluar masuk desa terutama warga dari wilayah lain dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona sedangkan Petugas pendataan tim relawan Posko desa untuk selalu mendata dengan baik, setiap Kepala keluarga serta  memberikan informasi yg jelas kepada warga masyrakat tentang Pencegahan virus Corona" dengan ramah dan humanis" Tutupnya (h21).